Saturday, August 4, 2007

Sanur Village Festifal


Yayasan Pembangunan Sanur menggelar event serupa kedua kalinya karena SVF I berlangsung sukses. Jika tahun kedua lebih sukses lagi, kemungkinan besar SVF ditetapkan sebagai aktivitas tahunan. Festival Sanur yang akan digelar mulai Tgl 15–19 Agustus benar- benar perlu persiapan yang matang.

Hal itu terungkap dalam pertemuan antara Wakil Walikota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan Ketua Panitia Sanur Festival II Ida Bagus Gde Sidharta Putra, bahwa kawasan Wisata Sanur yang merupakan penyumbang pendapatan terbesar bagi pemerintah Kota Denpasar.

Wakil Walikota menekankan agar kegiatan ini dilaksanakan secara berkelanjutan, dan dikemas dengan lebih profesional sehingga tidak terkesan monoton. Di samping itu mesti ada kekhasan Sanur yang ditampilkan untuk memikat turis datang.

Respon pelaku pariwisata di kawasan Sanur sangat positif menyambut SVF II karena event ini selain berfungsi sebagai ajang promosi, sekaligus menunjang pemulihan pariwisata Bali dan pencitraan Sanur sebagai kawasan yang aman, nyaman dan layak dikunjungan turis. Saat ini pihaknya telah menyebarkan informasi SVF II melalui internet dan promosi melalui media cetak. Selain menampilkan aneka produk serta kesenian dan kebudayaan Bali, Sanur Village Festival II juga akan menampilkan festival yoga dan food festival.
Dikutip dari balikami.com

No comments: